Peringatan Maulid Nabi 1433 H

PADANG - SMK SMTI Padang, sekolah vokasi binaan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri, Kementerian Perindustrian, kembali menggelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. 1443 H di Masjid Istiqlal, Kecamatan Padang Barat. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas X dan XI, tenaga pendidik, serta tenaga kependidikan SMK SMTI Padang.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan memenuhi protokol kesehatan Covid-19 ini diisi dengan rangkaian acara antara lain: pembacaan ayat suci Alquran, sambutan oleh Kepala SMK SMTI Padang, diwakili Drs. Gazali, M.A., ceramah dari Ustaz Azka Ummah, Lc., M.A., penampilan Tim Rebana Cahis 2021 SMK SMTI Padang, dan doa penutup.

Kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya, dengan tujuan agar siswa-siswi SMK SMTI Padang senantiasa selalu mengingat sosok Nabi Muhammad Saw. dan menjadikan Beliau sebagai suri teladan yang patut dicontoh. Peringatan Maulid Nabi ini juga dijadikan sebagai ajang untuk meningkatkan dan membentuk karakter siswa agar lebih berkualitas dan berakhlakul karimah.