TINGKATKAN KEDISIPLINAN SISWA, SMK SMTI PADANG GELAR PELATIHAN PBB

PADANG - SMK SMTI Padang, sekolah vokasi binaan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI), Kementerian Perindustrian kembali menggelar pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB). Pelatihan yang berlangsung selama dua hari ini, 7 dan 8 November 2020, merupakan lanjutan kegiatan PLS yang tertunda akibat pandemi Covid 19.


Pelatihan yang diikuti oleh siswa kelas X SMK SMTI Padang TP 2020/2021 ini dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat dan halaman Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Sumatera Barat dengan memenuhi aturan protokoler Covid-19 yang dipersyaratkan dan imbauan physical distancing. Dalam pelaksanaan pelatihan, SMK SMTI Padang bekerja sama dengan Purna Paskibraka Provinsi Sumatera Barat.


    


Pelatihan PBB bertujuan untuk melatih konsentrasi siswa dalam meningkatkan kekompakan gerakan. Selain itu, PBB juga dapat dijadikan wadah untuk menyalurkan minat, mengembangkan bakat, dan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan siswa agar bisa hidup disiplin dalam segala hal, sehingga hal tersebut dapat dijadikan bekal dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.


# ZonaIntegritasSMKSMTIPadang
# vokasiindustri
#linkandmatch
#WBK2018
#WBBM2019