Musyawarah Ambalan Gugus Depan SMK SMTI Padang

Hai Sanak Industri !!
Gugus Depan SMK SMTI Padang merupakan salah satu Gugus Penegak yang aktif berkegiatan di Sumatera Barat. Bahkan selama pandemi sejak 2020 silam, Gudep dengan nomor 03.129 - 03.130 Ir Juanda - Rohana Kudus ini tetap berkegiatan baik daring maupun luring tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.
Sabtu, 19 Februari 2022, Gudep SMK SMTI Padang mengadakan Musyawarah Ambalan untuk menentukan Struktur Kepengurusan Dewan Ambalan yang terbaru. Dalam sidang ini, ditetapkan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan oleh kepengurusan baru serta mengevaluasi program kerja kepengurusan lama.
Terpilih sebagai Pemangku Adat Pa : Mardiantono, Pemangku Adat Pi : Alya Trifany, Pradana Pa : Zamzami dan Pradana Pi : Rahmi Asro Laila.
Musyawarah Ambalan ini dibuka secara resmi oleh Kamabigus yang diwakili oleh Ketua Gugus Depan, Setiawanda, M.Pd.T. Dihadiri oleh Purna Ambalan, serta para pembina. Menutup kegiatan, setelah adat ambalan dicabut kembali oleh Pemangku Adat Pa Demisioner Rizky Chandra, musyawarah ditutup secara resmi oleh Sekretaris Gugus Depan, Rama Wide Kasih Bratha, S.Si.
Ke depannya, besar harapan supaya Gudep SMK SMTI Padang lebih berkibar lagi di kawah candradimuka kepramukaan Sumatera Barat dan nasional.