Upacara Bendera Senin 14 Februari 2022

Hai Sanak Industri !!
Seperti kebiasaan yang sudah membudaya di unit sekolah setiap Senin pagi, SMK SMTI Padang selaku unit sekolah di bawah binaan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, melaksanakan apel pagi berupa upacara penaikan bendera.
Kali ini pelaksanan upacara adalah Kelas XII.4 dengan Pembina Upacara, Wali Kelas, Ibu Yulianti, S.T, M.Si. Pada kesempatan ini, pembina upacara menegaskan kepada peserta didik untuk selalu manaati peraturan dan menjaga kerapian. Selain itu diingatkan pula untuk terus menjaga kesehatan karena kondisi cuaca yang mudah berubah beberapa hari belakangan. Serta terus mematuhi protokol kesehatan karena sejatinya COVID-19 masih ada. Apalagi dengan merebaknya varian omicron saat ini. Menggunakan masker setiap berkegiatan, menjaga jarak saat melaksanakan kegiatan, serta rutin mencuci tangan dengan sabun maupun menggunakan handsanitizer.
Di samping itu, diingatkan juga bahwa Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap untuk kelas reguler sudah dekat. Jangan sampai abai dan lalai dalam melaksanakan PBM dan menyelesaikan tugas-tugas.