Pendampingan Tim Sinovik SMK SMTI Padang oleh Biro Humas Kementerian Perindustrian

Hai Sanak Industri !!


Berdasarkan hasil evaluasi proposal sinovik yang masuk ke Tim Biro Humas Kemenperin, dari 18 proposal yang masuk dari satker Kemenperin Alhamdulillah Tim Biro humas Kemenperin memilih Proposal "Sewangi Berdaya Emas" Dari SMK SMTI Padang untuk Sinovik yang diunggulkan dan mendapatkan Pendampingan serta bimbingan intensif oleh Biro Humas Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Selamat dan terima kasih atas kerja kerasnya Bapak/Ibu Tim Sinovik dan dukungan Bapak Ibu warga SMK SMTI Padang. Ini merupakan prestasi sekolah  yang patut kita Syukuri karena kita sebagai pemain baru di bidang Sinovik ini. 

Pendampingan dan peliputan oleh Biro Humas dan TV Kemenperin terhadap Sinovik Sewangi dimulai sejak hari Kamis 7 April s d 10 April 2022 di wilayah Solok dan Harau. Tim Sinovik sendiri dipimpin oleh Ketua Bidang HKI dan Inovasi yang juga sekaligus Ketua Tim Sinovik, Ibu Dr. Netri Elisma, S.Pd, M.Si, turun langsung ke lapangan. Pada kegiatan ini, selakin dilakukan pendampingan, juga dilakukan peliputan kegiatan oleh Tim dari Biro Humas Kementerian Perindustrian.

Tgl 9 April 2022, TV Kemenperin peliputan ke sekolah meliputi Area Lokus Sinovik Sewangi dan Bang Jali serta sarana dan prasarana terkait lainnya. 

Mohon doa dan dukungan kita semua agar Sewangi Berdaya Emas lancar Luncur masuk Top 45 Kemenpan.