KPRI SMK SMTI Padang selenggarakan Rapat Anggota Tahunan

Hai Sanak Industri !!


Sekolah Menengah Kejuruan SMTI Padang memiliki unit koperasi yang dinamakan Koperasi Pegawai Republik Indonesia atau KPRI. Pada Rabu, 27 April 2022 silam, KPRI SMK SMTI Padang mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2021. Pada kegiatan ini, Kepala SMK SMTI Padang, Sylvi, S.T, M.Si mengatakan "KPRI SMK SMTI Padang diharapkan bisa berkolaborasi dengan sekolah untuk menunjang program SMK SMTI Padang, serta mendukung dan menunjang inovasi sekolah termasuk bidang teaching factory nantinya".

Pada RAT tersebut, juga dipaparkan pemahaman tentang koperasi syariah untuk menuju KPRI SMK SMTI Padang menjadi koperasi syariah. Agenda lainnya dari RAT tersebut adalah pemaparan program kerja KPRI tahun 2022 serta pemilihan kepengurusan baru. "Semoga pengurus baru KPRI ini bisa melanjutkan program yang sudah dipaparkan dan selalu mendukung semua program yang ada di sekolah", tambah Sylvi.

Akhir kata, selamat atas kepengurusan baru KPRI Periode 2022-2025 yang terbentuk, semoga bisa menjalankan amanah hingga akhir periode jabatan.