Gudep SMK SMTI Padang dikunjungi Humas dan Protokoler Kwarcab Kota Padang

Hai Sanak Industri !!
Pembinaan Pramuka di SMK SMTI Padang selalu berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan di tengah pandemi sejak 2020 silam pun, kegiatan ini tidak pernah berhenti, selalu dilaksanakan waltu saat itu sempat secara daring dan sistem tatap muka terbatas. Tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan dan setelah mendapatkan izin dari satgas covid daerah. Sabtu, 5 Maret 2022, kegiatan pembinaan pramuka SMK SMTI Padang mendapat kunjungan dari Humas dan Protokol Kwartir Cabang Kota Padang. Hal ini terjadi karena ketertarikan Kwarcab dengan pembinaan pramuka di Gudep SMK SMTI Padang yang terus berlangsung walau pandemi masih ada.
Beberapa kegiatan terlaksana pada jadwal tersebut, termasuk penggalangan dana bagi korban bencana di Pasaman dan Pasaman Barat. Sementara itu, kegiatan di Gudep, terdiri dari 2 (dua) bagian, yaitu Focus Group Discussion (FGD) yang membahas tentang tantangan pramuka di era modern, serta pemanfaatan barang menjadi Teknologi Tepat Guna (TTG).
"Pramuka SMTI Padang ini memang selalu aktif dalam berbagai kegiatan, dengan didampingi oleh pembina-pembina yang kompeten di bidangnya masing-masing, Gudep SMK SMTI Padang selalu eksis sehingga Humas Protokoler Kwartir Cabang pun tertarik untuk meliput kegiatan kami", sebut Sylvi, S.T, M.Si selaku Kamabigus Gudep SMK SMTI Padang.
Tim peliputan dari Kwarcab pun tidak sungkan melemparkan pujian tentang teraturnya tata kelola kegiatan di Gudep SMK SMTI Padang, dimana antusias pramuka SMK SMTI Padang sangat luar biasa dengan kegiatan lapangan. "Peserta didik di SMK SMTI Padang memang sangat suka dengan kegiatan lapangan, bahkan bagi para pengurus ambalan penegak, Pramuka ini seolah sudah mendarah daging untuk mereka", tambah Kak Rama, Sekretaris Gugus Depan SMK SMTI Padang.
Dalam pengelolaan berbagai kegiatan pada satu waktu ini, terbukti Kegiatan Kepramukaan tetap berjalan dengan baik dan lancar.