Wawancara dan Tes Buta Warna Calon Peserta Didik Baru Jalur JARVIS Prestasi

Hai Sanak Industri !!


JARVIS Prestasi SMK SMTI Padang sudah ditutup pada 8 April 2022 silam. Para calon peserta didik yang memenuhi persyaratan administrasi kemudian sudah diumumkan dan dipanggil untuk melakukan tes wawancara serta tes buta warna. Pelaksanaan tes ini sendiri dilakukan pada tanggal 13-14 April 2022 secara tatap muka di SMK SMTI Padang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Sekitar 350-an calon peserta didik baru, hadir pada jadwal yang sudah ditentukan tersebut. "Pelaksanaan wawancara dan tes buta warna ini selalu kami lakukan untuk menyaring calon peserta didik baru kami, sehingga nanti kami mendapatkan peserta didik yang siap bersaing di dunia kerja maupun dunia industri ketika mereka menamatkan pendidikan di sini", sebut Sylvi, S.T, M.Si, Kepala SMK SMTI Padang saat meninjau pelaksanaan wawancara dan tes buta warna tersebut. 

Hasil dari tes ini sendiri akan diumumkan pada tanggal 18 April 2022 nanti, yang akan menjadi calon peserta didik yang diterima menjadi peserta didik SMK SMTI Padang jalur JARVIS Prestasi.