Sosialisasi Pencegahan LGBT

Hai Sanak Industri !!
Salah satu divisi UKS SMK SMTI PADANG yaitu PIK-R baru saja menjalankan program kerja pertamanya pada bulan Maret. Program kerja yang dilaksanakan adalah kegiatan penyuluhan tentang permasalahan remaja yang sedang gempar-gemparnya terjadi pada saat ini. Kegiatan ini dilangsungkan dengan mengundang psikolog PUSPAGA yaitu Ibu Resma Safitri, M.Psi sebagai narasumber.
"Kita sengaja mengundang psikolog untuk menjelaskan dampak dan bahaya LGBT bagi remaja, supaya peserta didik kami tidak ada yang terpengaruh dengan perilaku menyimpang seperti itu", sebut Sylvi, S.T, M.Si selaku Kepala SMK SMTI Padang.
Penyuluhan yang diberikan bertemakan "Bahaya dan Dampak Buruk LGBT bagi Kehidupan Remaja". LGBT merupakan salah satu hal yang patut untuk kita hindari, karena LGBT dapat memberikan dampak yang sangat buruk, terutama bagi remaja yang masa depannya masih panjang. Sebagai sesama manusia kita harus saling menolong dan merangkul teman-teman kita agar dapat terhindar dan terjerumus ke dalam perilaku LGBT.
"Sekali saja terjerumus ke dalam kelompok LGBT maka akan sulit lepas dari belenggu mereka, jikapun berhasil lepas kehidupanmu tak akan bisa sama lagi seperti sebelumnya", papar narasumber saat berinteraksi dengan para peserta didik.