SMK SMTI PADANG GELAR SERAH TERIMA SISWA KELAS X BARU TP 2021/2022

PADANG - SMK SMTI Padang, sekolah vokasi binaan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI), Kementerian Perindustrian melaksanakan kegiatan serah terima siswa kelas X baru TP 2021/2022 dari pihak orang tua kepada pihak sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan memenuhi aturan protokol Covid-19 yang dipersyaratkan.
Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap awal tahun pelajaran terhadap orang tua siswa baru sebagai lanjutan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Dengan mengikuti kegiatan ini, orang tua dapat lebih mengenal lingkungan sekolah terutama profil sekolah, program pendidikan sekolah, dan tata terib siswa yang berlaku sehingga orang tua siswa bersedia menyerahkan siswa untuk mengikuti proses pendidikan selama sekolah di SMK SMTI Padang melalui penandatangan berita acara serah terima dari orang tua kepada pihak sekolah.
Sebanyak 180 orang siswa kelas X baru TP 2021/2022 telah diterima di SMK SMTI Padang dengan distribusi empat kelas untuk Kompetensi Keahlian Kimia Industri dan satu kelas untuk Kompetensi Keahlian Teknik Otomasi Industri.
Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu: (1) sambutan sekaligus penyampaian profil dan program kegiatan sekolah oleh Dra. Zulhaida, M.Pd., Plt. Kepala SMK SMTI Padang, (2) sosialisasi tata tertib sekolah oleh Effendi, M.Kom., Wakil Kesiswaan, (3) sosialisasi pembangunan Zona Integritas di SMK SMTI Padang oleh Dra. Ildefniza, M.Pd., Wakil Manajemen Mutu, dan (4) penandatangan berita acara serah terima siswa kelas X baru TP 2021/2022 dari pihak orang tua kepada pihak sekolah.