PELEPASAN LULUSAN SMK SMTI PADANG TP 2020/2021 SEBAGAI KARYAWAN PT MAYORA INDAH Tbk. (KLOTER 1)

PADANG - SMK SMTI Padang, sekolah vokasi binaan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI), Kementerian Perindustrian melaksanakan acara pelepasan lulusan SMK SMTI Padang TP 2020/2021 sebagai karyawan PT Mayora Indah Tbk. (Kloter 1). Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung di sekolah dalam bentuk pertemuan antara lulusan, orang tua, dan pihak sekolah dengan mematuhi protokol Covid-19 dan imbauan physical distancing.
Rekrutmen kerja ini merupakan tanggung jawab Wakil Humas Dudi SMK SMTI Padang, Yenita, S.T.P., M.Si., yang berkoordinasi langsung dengan pihak PT Mayora Indah Tbk. Pelaksanaan rekrutmen tentunya berjalan di bawah pengawasan dan dorongan Kepala SMK SMTI Padang, Dra. Zulhaida, M.Pd. Keberhasilan ini membuktikan bahwa lulusan SMK SMTI Padang memiliki kualitas yang unggul dan siap kerja di dunia industri.
Tahun ini, lulusan SMK SMTI Padang diterima di PT Mayora Tbk. sebanyak 64 orang. Untuk kloter 1, sebanyak 31 orang lulusan dilepas secara resmi oleh Kepala SMK SMTI Padang didampingi Waka Humas Dudi. Kemudian, pelepasan kloter berikutnya masih dalam masa tunggu hingga berumur 18 tahun.
Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu: (1) sambutan sekaligus pelepasan secara resmi oleh Kepala SMK SMTI Padang, (2) ucapan terima kasih dari perwakilan lulusan SMK SMTI Padang TP 2020/2021, (3) ucapan terima kasih dari perwakilan orang tua lulusan, (4) diskusi dan tanya jawab antara orang tua dengan Waka Humas Dudi, dan (5) foto bersama lulusan, orang tua, dan pihak sekolah.