SMK SMTI Padang, Juara 2 Chemistry Project Tingkat Nasional dalam Lomba Kimia Unand ke XX

Alhamdulillah, SMK SMTI Padang berhasil meraih Juara 2 dalam Chemistry Project tingkat nasional yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian Lomba Kimia Unand ke XX.
Tim SMK SMTI Padang beranggotakan Wahyudi Akhirat, Rahmatul Huda Cania dan Vebyan Syafitra dengan dibimbing oleh Bapak Rama Wide Kasih Bratha, S.Si membawa karya berjudul Bioetanol dari Biji Durian.
Lomba sendiri terdiri dari tiga tahap, yaitu pengumpulan makalah yang dikumpulkan pada tanggal 18 Januari 2016, kemudian pada tanggal 3 Februari 2016 diumumkan bahwa SMK SMTI Padang berhasil masuk ke babak final dan wajib menyerahkan poster pada tanggal 8 Februari serta presentasi pada tanggal 10 Februari.
Tahap kedua adalah pengumpulan poster pada acara pembukaan Lomba Kimia ke XX, pada tahap ini, peserta mendeskripsikan karya mereka lewat poster kepada pengunjung yang datang.
Tahap terakhir merupakan tahap final, pada tanggal 10 Februari 2016, dimana peserta mempresentasikan hasil karyanya di hadapan juri. Adapun juri pada kesempatan itu adalah Bapak Emil Salim, Ibu Yulia Eka Putri dan Ibu Marniati Salim. Respon ketiga juri terhadap makalah, poster serta presentasi SMK SMTI Padang alhamdulillah sangat bagus. Dan peserta juga mendapat banyak tambahan ilmu serta saran dari tim juri.
Pada acara penutupan tanggal 11 Februari 2016, diumumkan SMK SMTI Padang memperoleh Juara 2 untuk lomba ini.

Selamat, semoga lebih berjaya lagi ke depannya.