Lulus UN 100%

Syukur Alhamdulillah, siswa kelas XII TP 2012/2013 dinyatakan lulus Ujian Nasional 100%. di tahun keenam keikutsertaan SMK-SMTI Padang dalam 'perhelatan' akbar Ujian Nasional yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan ini, sejumlah prestasi membanggakan diraih oleh peserta ujian dari SMK-SMTI Padang.


Untuk tingkat propinsi Sumatera Barat, tahun ini SMK-SMTI Padang mampu menempati urutan 10 dari 172 SMK yang ada di Sumatera Barat. Sedangkan untuk kota Padang sendiri, SMK-SMTI Padang menempati urutan ke-6 dari 38 SMK yang ada di kota tercinta. Setelah diakumulasikan dengan nilai ujian sekolah, SMK-SMTI Padang menduduki peringkat 4 untuk SMK Negeri dan peringkat  10 untuk 38 SMK yang ada di kota Padang.


Atik Sofia Wati, siswi kelas XII.1 SMK-SMTI Padang, tahun ini tercatat sebagai rangkingt 5 se-kota Padang untuk mata ujian Bahasa Inggris, dengan nilai 9,20. sedangkan untuk nilai akhir setelah diakumulasikan dengan nilai ujian sekolah, Atik Sofia Wati menduduki rangking 1 untuk kota Padang, dengan nilai 9,30. Sebagai informasi tambahan siswi SMK-SMTI Padang ini juga telah diterima melalui jalur undangan sebagai mahasiswi jurusan Kimia Universitas Andalas.


 


Selamat untuk semua siswa kelas XII TP 2012/2013 SMK-SMTI Padang. Ingat lulus ujian nasional bukanlah akhir dari perjuangan anda, justru merupakan langkah awal anda untuk memasuki dunia kerja. Selamat dan terus berjuang!!! (kuri13/iy)