Senam Sehat Jumat Pagi

Hai Sanak Industri !!
'Mens sana in corpore sano' yang artinya 'di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat' adalah ungkapan kesehatan yang sudah ada sejak zaman dulu. Membangun tubuh yang sehat agar jiwa juga kuat menghadapi semua persoalan. Apalagi persoalan dalam pembelajaran ya Sanak Industri.
Menyikapi pembangunan tubuh yang sehat ini, SMK SMTI Padang melaksanakan Senam Sehat yang dijadwalkan pada Jumat Pagi. Pagi ini, 4 Februari 2022, seluruh warga sekolah termasuk guru dan pegawai, mengikuti senam sehat. Acara ini dimulai setelah apel penaikan bendera yang rutin dilakukan. Kemudian siswa-siswi beserta Bapak/Ibu Guru dan Pegawai segera mengambil tempat untuk mengeluarkan keringat pagi. Berolahraga demi kesegaran jiwa menuju akhir pekan.
Program Senam Sehat ini sendiri menjadi salah satu kegiatan yang akan dirutinkan tiap bulannya. Sehingga minimal sekali dalam sebulan, seluruh warga SMK SMTI Padang tidak hanya melulu menghadapi proses penilaian dan pembelajaran saja, tetapi juga proses pengolahan jasmani.