Wisuda Lulusan Tahun Pelajaran 2010/2011

Selamat bagi siswa kelas XII TP 2010/2011 yang telah berhasil lulus 100% baik dalam Ujian Nasional ataupun Ujian Sekolah (EBTA). Seperti biasanya, ijazah akan diserahkan secara resmi oleh Ibu Sri Sundari selaku Kepala Pusdiklat Industri Kementerian Perindustrian RI dalam acara wisuda
Untuk tahun ini, perhelatan akbar tersebut akan dilaksanakan di Convention Center Universitas Putra Indonesia (UPI) di Lubuk Begalung Padang pada Sabtu, 25 Juni 2011. Dan sebagaimana pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, acara wisuda ini diikuti oleh lulusan SMTI dan SMAK Padang, dan dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan serta orang tua siswa kelas XII (SMTI) dan XIII (SMAK) Padang.
Untuk SMTI Padang, kursi wisuda diatur berdasarkan urutan ranking yang diperoleh berdasarkan komulatif nilai UN dan EBTA.
Dan tahun ini kursi pertama ditempati oleh Deri Febiola Putra siswa kelas XII.1 dengan nilai rata-rata 8,62, sedangkan no urut 2 s.d 116 akan diumumkan pada hari Senin 7 Juni 2011 di Kampus SMTI Padang Jl. Ir. H. Juanda No. 2 Padang.

Selamat untuk semua wisudawan.... (IY/kuri)?