SMK SMTI PADANG KEMBALI GELAR KEMBALI GELAR KEGIATAN TEAM BUILDING

Hai Sanak Industri!!!
==================


PADANG - SMK SMTI Padang, sekolah vokasi binaan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI), Kementerian Perindustrian kembali menggelar kegiatan Team Building (Outbound). Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari, tanggal 31 Oktober dan 01 November 2020. Kegiatan yang diikuti oleh siswa kelas XII ini dilaksanakan secara outdoor di Tirta Alami, Malibo Anai.

Teknis pelaksanaan kegiatan ini yaitu: 
(1) sebelum kegiatan dilaksanakan, seluruh peserta dan pembimbing telah mengikuti swab test terlebih dahulu; 
(2) peserta harus mendapatkan izin dari orang tua untuk mengikuti kegiatan; 
(3) peserta dibagi menjadi dua kelompok (satu kelompok per hari); dan 
(4) kegiatan dilaksanakan dengan memenuhi aturan protokoler Covid-19 yang dipersyaratkan, serta imbauan physical distancing (games yang dilaksanakan juga mengurangi kontak fisik antarpeserta).


Team Building Siswa SMK SMTI Padang 2020



Dalam pelaksanaan kegiatan Team Building (Outbound), SMK SMTI Padang bekerja sama dengan LUMINT Outbound, dengan CEO, Bapak Hardi Baron Diarmy. Kegiatan dibuka secara resmi oleh ketua pelaksana, Drs. Hamzah, M.Pd., dan ditutup oleh Wakil Kesiswaan SMK SMTI Padang, Effendi, M.Kom.

Output yang diharapkan melalui kegiatan ini adalah terbentuknya karakter percaya diri dan meningkatnya sikap kepemimpinan serta kerja sama kelompok dalam diri siswa SMK SMTI Padang, sehingga dapat diterapkan di dunia industri nantinya.


# ZonaIntegritasSMKSMTIPadang
# vokasiindustri
#linkandmatch
#WBK2018
#WBBM2019