Pelepasan Pegawai yang Purnabakti dan Pindah Tugas

Hai Sanak Industri !!
Sekolah di bawah binaan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, SMK SMTI Padang melepas 2 (dua) orang pegawai/guru. Pertama adalah Bapak Drs. Gazali, M.A yang sejak awal tahun 2022 ini memasuki masa purnabakti. Mengabdi di SMK SMTI Padang sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) sejak tahun 1990, Bapak Gazali mengampu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan telah memiliki banyak pengalaman yang bisa dibagi dalam 31 tahun perjalanan karirnya. "Banyak suka duka yang kami alami dulu, apalagi di jaman awal tahun 90an, ketika semua tidak semudah jaman sekarang", kenang Drs. Sofrito, salah seorang Guru senior yang seperjuangan dengan beliau.
Walau sudah memasuki masa purnabakti, Drs. Gazali, M.A tetap diminta dan dimohonkan bantuannya membantu pembelajaran PAI hingga beberapa waktu ke depan.
Selanjutnya adalah, Bapak Rio Paindoman, S.T yang pindah tugas ke SMK SMTI Pontianak. Mengabdi di SMK SMTI Padang sejak tahun 2019 silam, Bapak Rio mengampu mata pelajaran Proses Industri Kimia dan Kontrol Proses. Pindah tugasnya Rio Paindoman ini diikuti dengan kedatangan Ibu Yulisa Florina, S.T ke SMK SMTI Padang. Pertukaran guru ini tidak akan mengganggu sistem di kedua unit sekolah karena kedua nya mengampu mata pelajaran yang sama dan memiliki latar belakang pendidikan yang sama.
"Hari ini kami melepas Pak Rio ke Pontianak, semoga nantinya beliau bisa lebih sukses lagi di sana dan tidak melupakan kita semua yang ada di sini", sebut Sylvi, S.T, M.Si, Kepala SMK SMTI Padang dalam sambutannya pada acara pelepasan tersebut.