Studi Tiru BDI Denpasar ke SMK SMTI Padang

Hai Sanak Industri !!
Pembangunan Zona Integritas di SMK SMTI Padang sudah dimulai sejak beberapa tahun yang lalu. Seluruh aspek bekerja sama mewujudkan tercapainya Zona Integritas, mulai dari Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). SMK SMTI Padang meraih predikat WBK pada tahun 2018 dan setahun kemudian (2019) langsung meraih gelar tertinggi WBBM (pertama dan satu-satunya di Kementerian Perindustrian).
Sejak saat itu, SMK SMTI Padang sering menerima kunjungan dari satker lain, baik di bawah Kementerian Perindustrian maupun dari unit kerja di luar Kemenperin.
Hari ini, Kamis, 3 Februari 2022, SMK SMTI Padang dikunjungi oleh Tim Zona Integritas dari Balai Diklat Industri (BDI) Denpasar. Hadir dalam kunjungan ini adalah I Gusti Ngurah Oka Parditha dan I Gede Putra Adyatmika. Dalam kunjungannya ini, tim dari BDI Denpasar mendapatkan pencerahan tentang budaya yang sudah dijalankan oleh SMK SMTI Padang sehingga bisa meraih WBBM pada tahun 2019 silam.
Pada kunjungan kali ini juga, Tim dari BDI Denpasar melihat langsung beberapa pembelajaran di SMK SMTI Padang serta berpesan agar siswa-siswi SMK SMTI Padang bangga terhadap sekolahnya yang menjadi satker pertama di bawah Kementerian Perindustrian yang meraih predikat WBBM.
"Mulai dari masuk gerbang saja, sudah terasa aura pelayanan yang maksimal dari SMK SMTI Padang, belum lagi disambut oleh Bapak/Ibu di pelayanan publik dan kami benar-benar merasa dilayani di sini, sehingga tidak salah, satker ini duluan meraih WBBM", sebut I Gusti Ngurah Oka Parditha ketika dimintakan komentarnya tentang SMK SMTI Padang.