Penyerahan Bantuan ke Panti Asuhan Al-Khalifi

Hai Sanak Industri !!



Di penghujung Ramadan yang segera pergi meninggalkan kita, Sekolah Menengah Kejuruan SMTI Padang selaku salah satu unit pendidikan yang peduli terhadap tumbuh kembang anak-anak, melakukan aksi berbagi ke Panti Asuhan Al Khalifi.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk aksi sosial yang memang rutin dilakukan oleh SMK SMTI Padang setiap bulan Ramadan tiap tahunnya. Pada kegiatan ini, dibagikan paket sembako serta beberapa keperluan lain untuk panti asuhan. Panti asuhan Al Khalifi ini sendiri merupakan panti asuhan bagi para hafizh Al Quran. Panti asuhan ini baru berdiri pasca pandemi COVID-19, tepatnya Agustus 2021 silam. Anak-anak yang menghuni panti asuhan ini rata-rata adalah mereka yang terdampak secara tidak langsung oleh pandemi akan tetapi mau untuk terus mendekatkan diri pada Sang Pencipta dengan menjadi penghafal Quran.

"Sasaran kita adalah memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, dan alhamdulillah bantuan dari Bapak/Ibu guru sekarang mendarat di panti asuhan yang penghuninya adalah anak-anak cerdas penghafal Quran, semoga berkah untuk semua yang terlibat dalam kegiatan ini", sebut Sylvi, S.T, M.Si, Kepala SMK SMTI Padang saat melepas tim pengantaran bantuan.